BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / SERDA SUNARYO BANTU POKTAN KITRI ANOMSARI 2 MELAKSANAKAN TANAM PADI
SERDA SUNARYO BANTU POKTAN KITRI ANOMSARI 2 MELAKSANAKAN TANAM PADI

SERDA SUNARYO BANTU POKTAN KITRI ANOMSARI 2 MELAKSANAKAN TANAM PADI

Parakan.Com.  Anggota Koramil 03/Parakan pada 18 08.00 Oktober 2017 melaksanakan tanam padi di Desa Ringinanom  Kecamatan Parakan luas lahan yang ditanam 0,5 Ha milik Bapak Jumadi  Poktan Kitri Anomsari 2.

Kegiatan pendampingan tanam padi tersebut merupakan tugas Babinsa dalam melaksanakan Upsus Swasembada Pangan masa tanam Oktober 2017 s.d Maret 2018. Pada masa tanam Okmar diharapkan dapat mencapai target yang ditetapkan oleh Komando Atas. Dengan musim penghujan dan masa tanam tembakau sudah selesai harapan dari Danramil 03/Parakan agar Babinsa yang tidak terkena dinas dalam dan dinas khusus untuk selalu turun ke wilayah binaannya membantu petani melaksanakan tanam padi dan kegiatan teritorial yang lain.

Ketua Poktan Kitri Anomsari 2 Bapak Slamet dan anggotanya mengucakan terimakasih, atas pendampingan yang dilaksanakan oleh Babinsa dalam kegiatan tanam padi mendukung swasembada pangan, hal tersebut akan berdampak sangat positif dikalangan masyarakat dan petani serta merupakan upaya TNI dalam mewujudkan  Kemanunggalan TNI dengan Rakyat .

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer