BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Serda Widodo Babinsa Banyurejo Sukseskan Program Desa
Serda Widodo Babinsa Banyurejo Sukseskan Program Desa

Serda Widodo Babinsa Banyurejo Sukseskan Program Desa

Dalam rangka meningkatkan Komunikasi Sosial diwilayah binaannya, para Babinsa harus aktif dalam kegiatan diwilayah binaannya. Ini merupakan salah satu  tugas pokok seorang  Babinsa dalam  melaksanakan tugas  kewilayahan.

Pada hari Selasa 24 Oktober 2017 pukul 10.00 Wib bertempat di / Balai Desa Banyurejo Serda Widodo Koramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman mengikuti Rakor tingkat  Desa yang rutin dilaksanakan  setiap hari Selasa. Dalam Rakor tersebut mengevaluasi kerja perangkat Desa dalam pelayanan masyarakat dan melaksanakan koordinasi kegiatan yang akan datang yaitu   membahas kesiapan Merti Desa yang akan diadakan para hari Kamis tgl 26 Oktober 2017, dengan menggelar pertunjukan  Wayang Kulit.

Dalam kesempatan rakor tersebut Serda Widodo selaku Babinsa Desa Banyurejo  sangat mendukung sekali kegiatan Merti  Desa,  juga mengingatkan kepada para Kepala Dukuh untuk meningkatkan kewaspadaan diwilayahnya masing masing, karena saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan, karena wilayah Banyurejo rawan bencana angin puting beliung agar diingatkan warganya yang  punya pohon yang berdekatan dengan  Rumah tinggalnya agar dipangkas dikurangi ranting dan daunnya sehingga  tidak membahayakan.

Bapak Ruswantara Amd selaku  Kepala Desa   Banyurejo menyampaikan ucapan terima  kasih kepada Babinsa Serda Widodo yang telah mengingatkan kepada warganya tentang bahaya angin puting beliung yang tahun lalu sempat menimpa beberapa.  Rumah diwilayah Desa Banyurejo, agar warga selalu waspada dan hati hati dalam menghadapi musim hujan tahun ini dan selalu mengharap kerjasama yang baik sehingga tercipta hubungan yang harmonis   antara warga masyarakat dengan TNI,  demikian ungkapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer