BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Serma Dudung Sutaryadi Menjadi Irup Dalam Upacara Bendera di SMP Kristen Krista Citra Parakan
Serma Dudung Sutaryadi Menjadi Irup Dalam Upacara Bendera di SMP Kristen Krista Citra Parakan

Serma Dudung Sutaryadi Menjadi Irup Dalam Upacara Bendera di SMP Kristen Krista Citra Parakan

Parakan.Com. Pada hari Senin, 25 07.00 September 2017 Serma dudung Babinsa  Koramil 03/Parakan menjadi irup dalam upacara pengibaran bendera Merah Putih  di SMP Kristen Krista Citra Parakan, Kegiatan upacara bendera diikuti oleh 150 peserta ( Guru, Karyawan, Siswa dan anggota Koramil 03/Parakan).

Kegiatan Danramil dan Babinsa menjadi irup disekolah-sekolah menindak lanjuti perintah dari Komando Atas dalam melaksanakan Pembinaan Teritorial dalam rangka pembinaan  generasi muda khususnya para pelajar yang ada di wilayahnya.

Koramil 03/Parakan sebagai Komando Kewilayah berperan aktif dalam melaksanakan pembinaan generasi muda agar para pelajar khususnya mempunyai karakter yang baik, berwawasan kebangsaan dan berbuat sesuai nilai-nilai Pancasila serta tertanam rasa Persatuan dan Kesatuan demi keutuhan NKRI.

Dalam kegiatan tersebut Serma Dudung membacakan amanan dari Dandim 0706/Temanggung yang pada intinya menharap dan menhimbau agar para siswa SMP Kristen Krista Citra Parakan selalu mengisi Kemerdekaan dengan belajar dan menjadi siswa yang bertanggungjawab, berdedikasi tinggi tidak mudah terpengaruh hal-hal yang merugikan dirinya sendiri yang berakibat merugikan orang tua. Para pelajar agar tidak mudah terprofokasi dan terkena penyakit masyarakat mengenai minum-minuman keras, perkelahian antar pelajar dan Narkoba.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer