BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / SERTIJAB DANDIM 0710/PKL & DANDIM 0711/PML
SERTIJAB DANDIM 0710/PKL & DANDIM 0711/PML

SERTIJAB DANDIM 0710/PKL & DANDIM 0711/PML

“Setiap prajurit yang menjadi warga Korem 071/Wk dapat mengaktualisasikan perannya dengan baik dan benar”, papar Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. dalam sambutannya pada Tradisi dan Laporan Korps Serah Terima Jabatan Dandim 0710/Pkl dan Dandim 0711/Pml, Jumat (13/6) di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto Sokaraja Banyumas.

Oleh karena itu, lanjut Danrem 071/Wk. Sebagai prajurit warga baru Korem 071/Wk, perlu mengetahui sejarah keberadaan Korem 071/Wk serta memahami makna yang terkandung dalam kata Wijayakusuma dan Sesanti Musti Cakra Sukarno Aji.

Arti dan makna tersebut, lanjutnya. Agar dijadikan sumber motivasi dalam melaksanakan tugas pengabdian, sehingga setiap pelaksanaan tugas yang dijalankan senantiasa berbasis pada jati diri prajurit Korem 071/Wk.

Tradisi dan Laporan Korps Serah Terima Jabatan Dandim 0710/Pkl dari Letkol Kav Wahyu Eko Purnomo kepada Letkol Inf Riza Anom Putranto, dan Dandim 0711/Pml dari Letkol Arh Rochim Setiawan, R.W. kepada Letkol Arm M. Lufti, S.SIP, M.SA.

Letkol Kav Wahyu Eko Purnomo selanjutnya akan menjabat sebagai Kabag Anev Itjenad, sedangkan penggantinya Letkol Inf Riza Anom Putanto sebelumnya menjabat Danyonif 407/Pk Brigif 4/DR Kodam IV/Dip. Letkol Arh Rochim Setiawan selanjutnya menjadi Pamen Mabes TNI sedangkan penggantinya Letkol Arm M. Lufti, S.IP, M.SA sebelumnya menjabat Kabagrendik Sdirbindik Akmil.

“Laksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan Pimpinan TNI AD kepada masing-masing dengan baik dan benar, keberhasilan yang telah dicapai pejabat terdahulu mampu ditindaklanjuti bahkan ditingkatkan sesuai dengan dinamika perkembangan situasi dan kondisi yang dihadapi, berusahalah meraih prestasi terbaik dengan inovasi dan kreasi untuk mencapai keberhasilan tugas”, terang Danrem 071/Wk.

Selaku Komandan Korem 071/Wk dan atas nama pribadi menyampaikan selamat dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama beserta isteri atas segala dedikasi, pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama menjabat, dan kepada pejabat baru yang telah dipercaya Pimpinan TNI AD untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing-masing dengan baik dan benar, lanjut Danrem 071/Wk.

Tradisi dan Laporan Korps Serah Terima Jabatan Dandim 0710/Pkl dan Dandim 0711/Pml dihadiri Kasrem 071/Wk, para Dandim sejajaran Korem 071/Wk, para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk, para Perwira Makorem, Kodim 0710/Pkl dan Kodim 0711/Pml, Ketua Persit KCK Koorcabrem 071 PD IV/Dip beserta Wakil Ketua Persit KCK dan pengurus serta anggota, para Ketua Persit KCK Cabang sejajaran Koorcabrem 071.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer