BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sertijab Dandim 0729/ Bantul
Sertijab Dandim 0729/ Bantul

Sertijab Dandim 0729/ Bantul

Letkol Kav Tumadi, S.Sos menjabat sebagai Komandan Kodim 0729/Bantul mengantikan Letkol Kav D. Setiawan, S.Sos Serahterima jabatan (sertijab) Dandim ini dilakukan dalam upacara militer yang dipimpin langsung Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI MS Fadhilah di Makorem 072/Pmk.Rabu(18/6)

Dalam amanatnya Danrem 072/Pmk menjelaskan “Serah terima jabatandi lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karir perwira yang bersangkutan”. Jelas Danrem 072/Pmk

Danrem 072/Pmk berpesan “ bahwa    jabatan   adalah     sebuah amanah yang harus dijalankansebaik mungkin dan dipertanggung jawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan bawahan tetapi lebih penting lagi, dipertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa”.pesan Danrem.

Oleh karena itu, Lanjut Danrem 072/Pmk. Siapapun yang dipercaya menempati jabatan dalam struktur organisasi TNI-AD, bukan hanya karena perwira tersebut harus memenuhi kriteria prestasi, dedikasi dan loyalitas melalui pengamatan perjalanan karier yangbersangkutan, tetapi juga dalam rangka pengembangan karier dan penempaan berkelanjutan untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Tak lupa Danrem 072/Pmk mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Kav D. Setiawan, S.Sos beserta isteri, yang telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya memimpin dan membina Kodim 0729/Bantul dengan baik. Saya berharap pengalaman tugas berharga ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin guna mengemban tugas lebih lanjut selaku Dandenma Kodam IV/Diponegoro.

Danrem 072/Pmk juga mengucapkan selamat kepada Letkol Kav Tumadi, S.Sos beserta istri saya ucapkan selamat atas jabatan barunya.Saya berharap agar Letkol Kav Tumadi beserta isteri secepatnya bisa menyesuaikan dengan lingkungan tugas dan jabatannya yang baru dan teruslah belajar meningkatkan pengetahuan di bidang tugasnya.

Danrem berharap “ hasil-hasil yang telah dicapai para pendahulu Kodim 0729/Bantul dapat terus ditingkatkan sesuai dengan meningkatnya kualitas dan kuantitas tantangan tugas dimasa depan, sehingga Kodim 0729/Bantul Satuan Koter Kodam IV/Diponegoro yang memiliki daya dukung yang optimal terhadap tugas pokok Kodam IV/Diponegoro”. Tegas beliau.

Acara Serah Terima Jabatan ini di hadiri Kasrem 072/Pmk, Para Kasirem 072/Pmk, Para Dandim, Dan Ka Sat Disjan, Danyonif 403/WP, Kabalak Rem 072/Pmk danDankikavser 2/BS serta Ketua Persit KCK Korcab Rem 072 PD IV/DIP.(her-penrem072/Pmk)

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer