BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sertijab Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIII Dim 0722
Sertijab Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIII Dim 0722

Sertijab Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIII Dim 0722

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIII Dim 0722 Koorcab Rem 073 PD IV/Dip Ny. Ibnu Sukelan, memimpin acara serah terima jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIII Dim 0722 Koorcab Rem 073 PD IV/Dip dari Ny Haryanto kepada Ny. Sagimin bertempat di Aula Makodim 0722/Kudus, Senin (23/11).

Serah terima jabatan tersebut berkaitan dengan mutasi jabatan suami dilingkungan Korem 073/Makutarama karena sebelumnya telah dilaksanakan serah terima pejabat Kasdim 0722/Kudus yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0722/Kudus. Dalam sertijab ini dihadiri para pengurus dan anggota Persit lainnya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0722/Kudus dalam sambutannya menyampaikan sebagai Persit, kita semua harus bisa memahami peran kita dengan baik. Menjadi pendamping suami yang setia, sabar dan selalu mendukung karir suami, sebagai ibu dari anak-anak dan sebagai anggota organisasi.

”Sebagai isteri prajurit memang berat karena kita harus siap mendampingi dalam kondisi apapun, tetapi kita harus melakukannya dengan ikhlas dan sabar serta selalu mendampingi suami dimanapun ditempatkan. Saya bangga dengan ibu-ibu karena bisa mendampingi suami,” kata Ibu Ketua menambahkan.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer