BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sertu Agus Pendampingan Upsus Kelompok Tani Sedyo Mulyo Pajangan Bantul
Sertu Agus Pendampingan Upsus Kelompok Tani Sedyo Mulyo Pajangan Bantul

Sertu Agus Pendampingan Upsus Kelompok Tani Sedyo Mulyo Pajangan Bantul

Anggota Koramil 18/Pjg Babinsa Triwidadi Sertu Agus.P melaksanakan Upsus Pendampingan Pok Tani Sedyo Mulyo Membajak Sawah seluas 0,8 Ha, milik Bp. Pariman dibulak Trucuk, Triwidadi, Pajangan, Bantul. minggu (05/03/2017)

Kegiatan Upsus ini merupakan lanjutan dari MOU TNI AD dengan Pemerintah dalam hal ini adalah Dinas Pertanian, tentu dengan tujuan untuk meningkatkan hasil panen para petani serta terwujudnya swasembada pangan Indonesia. TNI AD khususnya para Babinsa di satuan wilayah teritorial dalam hal ini Komando Rayon Militer ( Koramil ) selalu melekat dengan para petani di wilayah binaannya, sehingga pendampingan Upsus ini dapat terealisasi kepada petani dan memberikan pemahaman kepada petani tentang pentingnya penanaman padi.

Dalam pelaksanakan Upsus ini, tentunya tidak terlepas dari peran serta aparatur daerah, harus mempunyai kesolitan yang bagus untuk terwujudnya Upsus yang baik dan swasembada pangan, oleh sebab itu kami selalu melakukan komunikasi kepada para lurah, camat, serta instansi dinas pertanian daerah untuk berkordinasi dalam pelaksanaan Upsus ini, sehingga dapat teratasi masalah-masalah dilapangan yang dihadapi petani dan dapat teratasi sesuai target sasaran, kata Danramil 18/Pajangan Kapten Inf Suyadi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer