BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Silahturahmi FKPPI Kab. Brebes Dengan WS Dandim 0713/Brebes
Silahturahmi FKPPI Kab. Brebes Dengan WS Dandim 0713/Brebes

Silahturahmi FKPPI Kab. Brebes Dengan WS Dandim 0713/Brebes

Brebes, Jumat (6/3) Ketua FKPPI Kabupaten Brebes Bambang S.P beserta beberapa orang anggota FKPPI bersilahturahmi dengan WS Dandim 0713/Brebes Mayor Inf Rudy Firmansyah diruang Loby Makodim 0713/Brebes. Dalam kesempatan silahturahmi tersebut Ketua FKPPI Kabupaten Brebes menyampaikan program kerja jangka pendek dan jangka panjang yang akan dilaksanakan oleh oleh organisasi kemasyarakatan tersebut. Termasuk dalam waktu dekat FKPPI Kabupaten Brebes akan berangkat ke Rindam IV/Diponegoro di Magelang untuk mengikuti apel akbar FKPPI pada tanggal 14 sampai dengan 15 Maret 2015.

Dalam arahannya WS Dandim 0713/Brebes Mayor Inf Rudy Firmansyah mengatakan “ FKPPI harus tetap eksis dalam beraktifitas ditengah-tengah masyarakat agar bisa menjadi contoh dan panutan bagi organisasi kepemudaan lainnya yang ada diwilayah Kabupaten Brebes. FKPPI bukan organisasi politik namun merupakan organisasi kemasyarakatan, untuk itu kita sebagai generasi penerus agar selalu menjunjung tinggi 4 Pilar Negara kita karena dewasa ini para generasi muda sudah mulai melupakannya dan Kodim 0713/Brebes akan mendukung penuh program FKPPI yang positif. FKPPI harus tetap menjaga citra Organisasi dan citra TNI-Polri sehingga keberadaanya benar-benar dirasakan oleh masyarakat “.

Sebelum acara selesai, Ketua FKPPI beserta anggota FKPPI menyempatkan untuk foto bersama dengan WS Dandim 0713/Brebes Mayor Inf Rudy Firmansyah. (Kodim 0713/Brebes).

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer