BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Silahturahmi Kodim 0713/Brebes dengan KBT di Wilayah Kab. Brebes
Silahturahmi Kodim 0713/Brebes dengan KBT di Wilayah Kab. Brebes

Silahturahmi Kodim 0713/Brebes dengan KBT di Wilayah Kab. Brebes

Brebes, Selasa (24/03/2015) Kodim 0713/Brebes melaksanakan silahturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) yang ada di wilayah Kabupaten Brebes bertempat di Aula Makodim 0713/Brebes yang diikuti sekitar seratus orang. Acara ini diselenggarakan Kodim 0713/Brebes dengan tujuan agar tali silahturahmi antara Kodim 0713/Brebes dengan Keluarga Besar TNI (KBT) tetap terjalin dengan baik dan harmonis.

Dalam sambutan WS Dandim 0713/Brebes yang disampaikan oleh Pasi Ter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sholahudin mengatakan  “Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Keluarga Besar TNI (KBT) se Kabupaten Brebes yang selama ini terus menjalin komunikasi, koordinasi dan silahturahmi dengan Kodim 0713/Brebes. Kebersamaan dan kesatupaduan itu menjadi sangat penting dalam rangka memantapkan persatuan dan kesatuan antar komponen bangsa”.

Ketua Pepabri Kabupaten Brebes Bapak H. Gunawan mengatakan “ Sesuai UUD 1945 pasal 30 tentang pertahanan apabila diimplentasikan Keluarga Besar TNI berada dikekuatan pendukung dan cadangan untuk kekuatan utama adalah TNI, Kami berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara Kodim 0713/Brebes dengan Keluarga Besar TNI tetap terus terjaga”

Beberapa organisasi menghadiri acara tersebut diantaranya Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), PEPABRI,  Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI), Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP), Persatuan Istri Prajurit (PERSIT), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM). Sebelum acara ditutup diadakan ramah tamah dengan dihibur alunan musik keroncong.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer