BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Silahturohmi Pemerintahan Desa Bongkok, BP3K Kec. Kramat, Babinsa Bongkok dan Gapoktan serta Poktan Desa Bongkok
Silahturohmi Pemerintahan Desa Bongkok, BP3K Kec. Kramat, Babinsa Bongkok dan Gapoktan serta Poktan Desa Bongkok

Silahturohmi Pemerintahan Desa Bongkok, BP3K Kec. Kramat, Babinsa Bongkok dan Gapoktan serta Poktan Desa Bongkok

Pada hari Minggu tanggal 13 September 2015 bertempat di Pendopo Balai Desa Bongkok telah dilaksanakan pertemuan dan silahturohmi antara Pemerintah Desa Bongkok, BP3K Kec. Kramat, Babinsa Bongkok dan Gapoktan serta Poktan Desa Bongkok Kec. Kramat.

Kegiatan tersebut sebagai ajang silahtorohmi dan evaluasi untuk kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan khususnya tentang kegiatan pertanian di Desa Bongkok menuju Swasembada pangan. Pangan merupakan kebutuhan dasar bagi semua manusia yang harus dipenuhi oleh pemerintah dan masyarakat. Berbagai upaya dan usaha telah dilakukan baik dari pemerintah sebagai pendukung penuh dan berbagai pihak yang sudah turut serta berusaha mendukung meningkatnya produktivitas pangan pada program Pajale (Padi, Jagung, Kedelai).

Untuk itu Pemerintah Desa Bongkok dalam hal ini Kades Bongkok Bapak Sugeng mengajak semua pihak termasuk para petani Desa Bongkok agar terus berusaha sekuat tenaga mendukung pemerintah dalam Swasembada pangan secara nasional dan berharap agar semua petani mengikuti himbuan dan ajakan PPL Pertanian BP3K Kec. Kramat untuk selalu mengikuti program-program dari BP3K. Lebih lanjut Bapak Sugeng selaku Kades mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada PPL Pertanian dan Babinsa Bongkok Serda Hartadi yang tidak mengenal lelah terus bekerja memberikan penyuluhan dan  pendampingan kepada petani Desa Bongkok.

Hadir pada kegiatan tersebut Bapak Sugeng selaku Kades Bongkok, Kepala BP3K Kec. Kramat, Babinsa Bongkok Serda Hartadi dan petani yang tergabung dalam Gapoktan dan Poktan Desa Bongkok sejumlah 27 orang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer