BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Silaturahmi Kapolres di Girimarto
Silaturahmi Kapolres di Girimarto

Silaturahmi Kapolres di Girimarto

WONOGIRI, Selasa (9/8) bertempat dipendopo Kec. Girimarto telah dilaksanakan silaturahmi Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie Rumondor, SIK, MSi dengan seluruh elemen Masyarakat yang ada di Kecamatan Girimarto.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimca Girimarto termasuk Komandan Koramil-18/Girimarto Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Sambudi dan 3 anggota, Pimpinan Dinas/Instansi/UPT, Kepala Desa/Kelurahan, Pimpinan Perusahaan, para Ulama, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda.

Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie Rumondor, SIK, M.Si, menyampaikan tujuan silaturahmi kali ini juga dalam rangka menindak lanjuti promoter Kapolri tentang Kamtibmas yang muncul di wilayah. Menyikapi hal tersebut, Kapolres Wonogiri menyampaikan mari kita aktif melakukan jalinan kerjasama untuk mewujudkan situasi yang kondusif agar terhindarkan dari konflik yang mengarah pada kemunculan tindak anarkis.

Selanjutnya Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie Rumondor, SIK, MSi. Dalam kunjungannya tersebut menyampaikan, “Kami mengharapkan masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dengan memberikan informasi langsung kepada pihak Kepolisian dengan itu kami akan lebih cepat dalam bertindak. kami menyadari sebagai orang baru di Wonogiri ingin mendapatkan masukan-masukan untuk menciptakan situasi konsusif di wilayah Wonogiri.”

Kapolres menambahkan “ Merefress kejadian di Tanjung Balai dimana provokasi via Medsos lebih cepat dari pada preventif dan direktif pimpinan, untuk itu bila ada permasalahan dalam masyarakat segera informasikan kepada pihak Kepolisian, kami persilahkan kepada semua yang hadir silahkan di catat nomor HP saya dan jangan sungkan kalau ada permasalahan yang sangat penting, apalagi yang menyangkut kerusuhan baik itu kelompok kecil kami siap menindaklanjuti” imbuhnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer