BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Silaturahmi Ulama Umaro BAZIS Dihadiri Oleh Dandim 0714 Salatiga
Silaturahmi Ulama Umaro BAZIS Dihadiri Oleh Dandim 0714 Salatiga

Silaturahmi Ulama Umaro BAZIS Dihadiri Oleh Dandim 0714 Salatiga

Silaturahmi Ulama Umaro putaran ke 241 Badan Amil Zakat Infaq dan Shodacoh ( BAZIS ) tingkat Kabupaten Semarang bertempat di Pendopo Balai Desa Brongkol Kecamatan Jambu Kab. Semarang yang diikuti lebih dari 150 peserta. Selasa (02/02).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Semarang, Dandim 0714 Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan, Kapolres, Kajari, Wakil Ketua DPRD, Ka Kantor Kemenag, Camat se Kab. Semarang, Ketua Bazis, Jajaran SKPD, Muspika Kec. Jambu.

Bupati Semarang Bpk Mundjirin S.POG memberikan apresiasi positif karena Bazis Kabupaten Semarang menunjukkan perkembangan dan peningkatan jumlah sebesar dana sebesar 2,6 m, beliau juga menyamapikan bahwa kedepan nama Bazis akan berganti nama menjadi Banaz ( badan nasional amil zakat), Pemda juga akan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang mempunyai usaha untuk meningkatkan kesejahteraan sehingga akan menurunkan angka kemiskinan.

Tausiyah oleh KH Sholicin menyampaikan bahwa satu perbuatan baik akan melipat gandakan oleh Allah SWT karena janji-Nya tidak akan melesat dan akan mendapatkan berkah yang melimpah baik dari bumi dan langit.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk bencana alam puting beliung dan siswa tidak mampu serta diadakan festival durian yang diikuti oleh 48 kontestan, pemenang dalam festival durian tersebut juara I durian gowok, juara II durian jambon dan juara III durian robin satu.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer