BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sinergitas TNI-Polri Bersama Masyarakat Kerja Bakti di Lingkungan Masjid An-Nur Desa Babakan
Sinergitas TNI-Polri Bersama Masyarakat Kerja Bakti di Lingkungan Masjid An-Nur Desa Babakan

Sinergitas TNI-Polri Bersama Masyarakat Kerja Bakti di Lingkungan Masjid An-Nur Desa Babakan

Kramat – Prajurit TNI-Polri bersama masyarakat Desa Babakan Kec. Kramat  melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan Masjid An-Nur  Desa Babakan Kec. Kramat. Masyarakat bahu membahu bersama Prajurit Koramil 06/Kramat dan Kepolisian Sektor (Polsek) Kramat, untuk membersihkan Masjid An-Nur Desa Desa Babakan Kec. Kramat Kab. Tegal. Rabu (7/11/2018).

Danramil 06/Kramat Kapten Arm Suroso mengatakan, bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI-Polri dalam rangka ikut serta membantu meringankan beban masyarakat untuk membersihkan lingkungan masjid. Lebih lanjut Danramil 06/Kramat, mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan Budaya Gotong-royong dan merupakan tradisi turun-temurun yang yang positif dan harus tetap kita dipertahankan.

“Gotong-royong bukan hanya merupakan sebuah pekerjaan, namun lebih dari itu tercipta silaturahmi dengan sesama, serta tetap menjalin Persatuan dan Kesatuan,” Demikian tuturnya.

Bukan hanya kegiatan pembersihan lingkungan tempat ibadah saja yang menjadi target dari kegiatan ini, namun lebih dari itu harapan kami sebagai bukti kedekatan dan keakraban antara TNI-Polri bersama masyarakat sehingga akan tercipta sinergritas antara TNI-Polri dan masyarakat sehingga segala permasalahan yang ada di masyarakat bisa kita rembug bersama untuk mencari jalan keluarnya untuk penyelesaiannya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer