BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / SINERGITAS TNI, POLRI DAN DINAS TERKAIT PANTAU TEMPAT WISATA
SINERGITAS TNI, POLRI DAN DINAS TERKAIT PANTAU TEMPAT WISATA

SINERGITAS TNI, POLRI DAN DINAS TERKAIT PANTAU TEMPAT WISATA

Kodim 0711/Pml (02/01)., Hari pertama tahun 2019 di isi dengan liburan, diberbagai tempat wisata di wilayah Kabupaten Pemalang tumpah ruah oleh masyarakat yang merayakan tahun baru.Demikian pula Pantai Blendung yang berlokasi di Desa Blendung Kec Ulujami yang keseharianya sepi pengunjung, tapi  pada Selasa (01/01/19) , pukul 15:00 Wib masih tampak ramai, Apalagi di tambah dengan adanya hiburan orkes dangdut semakin menambah keramaian suasana pantai Blendung. Suasana yang ramai di pantai Blendung tersebut menuntut kesiapsiagaan aparat baik Koramil 05/Ulujami Kodim 0711/Pemalang, Babinkamtibmas Polsek Ulujami, Aparat  Desa Blendung maupun penjaga pantai.

Pada pantauannya Babinsa Desa Blendung Serma Daryono selalu mengingatkan kepada para pengunjung agar tidak mandi di laut. ”Tolong saudaraku semuanya,jangan mandi di laut..karena situasi gelombang laut tidak menentu”

Demikian juga dengan Babinkamtibmas Desa Blendung Brigadir Rokhim juga menyampaikan  “Silahkan berlibur tapi keselamatan dan keamanan wajib di utamakan”

Pada kesempatan yang sama penjaga pantai bapak Wiarso menyampaikan Bahwa untuk menunjang keselamatan pengunjung kami bersama Babinsa dan Babinkamtibmas selalu bersiap siaga.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer