BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sinergitas TNI POLRI Purworejo : Kapolres Jadi Irup di Makodim
Sinergitas TNI POLRI Purworejo : Kapolres Jadi Irup di Makodim

Sinergitas TNI POLRI Purworejo : Kapolres Jadi Irup di Makodim

Guna mewujudkan sinergitas antara TNI dan POLRI di wilayah Kabupaten Purworejo, berbagai kegiatan dilaksanakan secara bersama-sama yang tujuannya agar terjalin komunikasi yang baik sampai tingkat bawah sehingga terhindar dari gesekan-gesekan yang mengakibatkan bentrokan, Kapolres Purworejo AKBP Theresia Arsida Septiana, SH sebagai Inspektur upacara 17an bulan september 2015 di Makodim.

Dalam amanatnya Kapolres Purworejo yang membacakan amanat Pangdam IV Diponegoro menyampaikan bahwa  kita aparat TNI dan POLRI berkomitmen dengan tegas menolak dan melawan munculnya kembali PKI sampai kapanpun, karena idiologi komunis tersebut merupakan bahaya laten. Oleh karenanya diharapkan seluruh prajurit TNI POLRI serta PNS di satuan kewilayahan harus memilki kemampuan temu cepat lapor cepat.

Selain itu Pangdam mengingatkan agar tetap selalu menjaga fisik dan melaksanakan latihan guna menunjang tugas serta memelihara kedisiplinan dengan meminimalisir pelanggaran agar kehormatan satuan tetap terjaga. Ditambahkan pula perlunya kekompakan antar aparat yang ada di kewilayahan sehingga bisa bersama-sama berbuat untuk masyarakat yang ujungnya tercipta kemanunggalan dengan rakyat.

Menyinggung mengenai kesejateraan prajurit dan PNS, pemerintah telah berangsur- angsur memperhatikan kesejahteraan dengan memberikan tunjangan kinerja. Diharapkan kinerja kita pun harus ditingkatkan. Sebelum menutup amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan bersama ini akan selalu dilaksanakan baik itu olahraga maupun kegiatan lainnya. Upacara diikuti anggota Kodim 0708/Purworejo, Dinas Jawatan serta Polres Purworejo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer