BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Siswa SD Berbah Bersama Babinsa Sambut Kedatangan Presiden RI
Siswa SD Berbah Bersama Babinsa Sambut Kedatangan Presiden RI

Siswa SD Berbah Bersama Babinsa Sambut Kedatangan Presiden RI

Minggir – 12 Oktober 2016Sebagai Aparat kewilayahan bangga dan setia melaksanakan tugas, tentunya banyak sekali tugas tugas yang di emban sehingga selain tugas Dinas di dalam satuan banyak juga tugas Proto koler.yaitu Pengamanan Presidaen Repoblik Indonesia, Pengamana Tamu Negara dan lain lain.

Yang menjadi tugas pokok TNI mengaankan kegiatan Presiden Repoblik Indonesia di wilayah sleman yang menjadi tanggung jawab langsung aparat kewilayahan.

Danramil 14/Minggir Kapten Inf.Nugroho Trapsilo beserta Anggotanya telah mendapat tugas kehormatan yaitu Pengamanan Presiden Repoblik Indonesia yaitu sebagai Pengamanan Rute di antara Pasar paing sampe dengan pertigaan Kitfan Jln. Piyungan Yogyakarta.ada yang menarik di simak dalam pengamanan tersebut yaitu di libatkannya Anak anak Sekolah Murid SD.Muhamadiyah 1 Pajangan,dan Murid murid SMA Ponpes Ibnul Qoyim Putri kec.Berbah, yang sanagat antusias dan senang menyambuk Kedatangan Presiden Reponlik indonesia yang akan melewati depan Sekolah nya.

Babinsa Ds.Sendang agung Serda Wiyanto langsung memimpin Anak anak Murid SD tersebut dengan meriahnya menyambut kedatangan Beliao Bapak Presiden Republik Indonesia.mereka berteriak gembira sambil melambai lambaikan Bendera Merah putih yang di bagikan.

Kaki tangannya yang masih mungil mungil kelak akan menjadi sayap yang besar dan kuat sehingga kita menaruh harapan kepada mereka sebagai generasi Bangsa yang akan melanjutkan kelangsungan hidup Bangsa Indonesia yang besar ini.dengan kita kenalkan Panji panji atau Simbul simbul Bangsa Ini semoga mereka kelak menjadi penerus Bangsa yang hebat sesuai Cita cita luhur dan mencuntai bangsanya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer