BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / SMA Kartika III-1 Meraih Prestasi yang Membanggakan
SMA Kartika III-1 Meraih Prestasi yang Membanggakan

SMA Kartika III-1 Meraih Prestasi yang Membanggakan

Prestasi yang diraih staf pengajar dan siswa SMA Kartika III-1 Banyubiru, Ambarawa mendapatkan apresiasi dari Ny. Alwina Bayu Purwiyono selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang III Diponegoro. “Saya bangga dengan prestasi yang diraih para guru dan siswa. Itu menunjukkan kemampuan dalam bersaing”, ungkap Ny. Alwina Bayu Purwiyono dalam kunjungannya ke SMA Kartika III-1 Banyubiru baru-baru ini.

Sebagai wujud kebanggaannya, istri Pangdam IV/Diponegoro ini pada kesempatan tersebut menyerahkan penghargaan kepada siswa yang meraih juara dalam Olimpiade dan POPDA. Selain itu juga diserahkan tali asih kepada guru yang telah meraih juara III lomba Olimpiade Matematika dan juara I guru terbaik sebagai pendamping selama kurikulum 2013.

Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang III Diponegoro berpesan agar apa yang telah dicapai dapat menjadi motivasi bagi siswa dan guru yang lain untuk berprestasi, dengan terus meningkatkan kemampuan dan belajar.

Drs. Tri Yuwono selaku Kepala Sekolah menyampaikan terimakasih kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang III Diponegoro yang telah memberikan dukungan kepada staf pengajar dan para murid yang telah berprestasi. Semoga ke depan semakin banyak siswa dan guru dari SMA Kartika III-1 yang bisa menorehkan prestasi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer