BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / SMU Negeri 2 Grabag Beri Apresiasi kepada Anggota Koramil 06/Grabag di HUT TNI Ke 71
SMU Negeri 2 Grabag Beri Apresiasi kepada Anggota Koramil 06/Grabag di HUT TNI Ke 71

SMU Negeri 2 Grabag Beri Apresiasi kepada Anggota Koramil 06/Grabag di HUT TNI Ke 71

Grabag- Tidak kurang 30 Siswa dan siswi SMU Negeri 2 Grabag memberikan kejutan kepada Anggota Koramil 06/Grabag jajaran Kodim 0705/Magelang dengan mendatangi dan memberikan suatu apresiasi yang positif di HUT TNI yang ke-71. Rabu (05/10)

Tanpa ada pemberitahuan dan persiapan, tiba – tiba seluruh siswa dan siswi SMU Negeri 2 Grabag datang menuju Koramil dan berbaris rapi, selanjutnya salah satu perwakilan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada anggota Koramil yang pada saat ini diwakili oleh pejabat piket yaitu Serka Edy Suryanto dimana pada saat ini sedang memperingati HUT TNI yang ke-72, kemudian dilanjutkan dengan photo bersama di depan Markas Koramil 06/Grabag.

” Ya kita semua tidak menyangka, saya pikir mau ada latihan baris-berbaris atau latihan upacara, rupanya mau memberi ucapan selamat kepada kami ,” ujar Pelda Arip Rohman Hakim selaku Batituud Koramil 06/Grabag.

” Saya jadi terharu, dan terimakasih yang sebesar besarnya kepada adik – adik kita ini yang ternyata juga perhatian terhadap TNI

Bpk Joko, salah satu pembimbing di Sekolahan tersebut mengaku sengaja memberikan kejutan tersebut, agar meninggalkan kesan yang tidak pernah dilupakan,

” Ya kita sengaja buat kejutan,” katanya.
Pada kesempatan ini , Bpk Joko (49) mewakili seluruh siswa dan siswi SMU Negeri 2 Grabag mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI ke 71. Semoga TNI semakin jaya dan kuat bersama rakyat.

” Kita juga berharap kiranya seluruh Anggota Koramil tidak bosan memberi arahan dan pelatihan yang selama ini sudah berjalan, agar generasi muda mempunyai disiplin yang kuat, mental yang tangguh dan terjauh dari bahaya narkoba serta kenakalan remaja,” ungkapnya.

Beliau, juga mengatakan, acara ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara siswa SMU dengan anggota Koramil 06/Grabag.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer