BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Solo Bersholawat dan Parade Hadrah Tahun 2015 Kota Surakarta
Solo Bersholawat dan Parade Hadrah Tahun 2015 Kota Surakarta

Solo Bersholawat dan Parade Hadrah Tahun 2015 Kota Surakarta

Kodim 0735/Surakarta mengikuti dan mengamankan parade hadrah tahun 2015 yang dilaksanakan mulai dari Stadion R. Maladi Sriwedari dan berakhir di Balaikota Surakarta dengan jumlah peserta lebih kurang 5000 orang dari berbagai elemen masyarakat se Solo Raya.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Surakarta Bapak FX. Hadi Rudiyatmo, Wakil Walikota Surakarta Bapak Achmad Purnomo, Kadisbudpar Kota Surakarta Ibu Tyasni Susana, Ketua PBNU Kota Surakarta Bapak Helmi Sakdillah, SE, Kasdim 0735/Surakarta Mayor Inf Didin Nasruddin Darsono dan Ketua panitia Bapak Samakhin, SE.

Acara tersebut di Buka dan diberangkatkan oleh Walikota Surakarta, dalam sambutannya walikota mengucapkan terimakasih yang se besar-besarnya kepada panitia dan segenap unsur yang mendukung terselenggaranya acara Solo Bersholawat dan Parade Hadrah 2015 tersebut, Beliau juga menyampaikan bahwa acara tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan kedamaian dan kenyamanan antar umat beragama ditengah kemajemukan di Kota Surakarta serta meningkatkan sinergitas dan semangat kebangsaan dari kaum muslim demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer