BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / SONGSONG 17-AN, BABINSA KORAMIL 13/NGAMPILAN AJAK WARGA KARYA BAKTI
SONGSONG 17-AN, BABINSA KORAMIL 13/NGAMPILAN AJAK WARGA KARYA BAKTI

SONGSONG 17-AN, BABINSA KORAMIL 13/NGAMPILAN AJAK WARGA KARYA BAKTI

Komando Rayon Militer 13/Ngampilan jajran Kodim 0734/Yogyakarta, bersama Masyatakat, Notoprajan, melakukan karya bakti pembersihan jalan dan pengecatan marca jalan di sepanjang Jalan, Serta memasang umbul – umbul di Rw 01,02, Serangan Notoprajan, Minggu (07/8) dalam rangka menyambut Hari ulang tahun RI yang ke 71 dan untuk mempererat hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan komponen banggsa.

Danramil 13/Ngampilan Kptn Inf Ibtahim Amin S.Pd memerintahkan kepada Bati Tuud Serma Akhmad Khasinun untuk mengajak warga untuk sama – sama karya bakti, Bati Tuud saat di sela-sela acara karya bakti, menyatakan, karya bakti yang dilakukan antara TNI bersama dengan masyarakat berlangsung hari Minggu.

Anggota Koramil bersama semua masyarakat dari ibu-ibu, Bpk-bpk serta anak-nak melakukan kerja bakti di pengecatan marga jalan di sepanjang Jalan serta pemasangan umbul-umbul, untuk hari Minggu kita bersihkan jalan pengecatan marga jalan katanya Batuud, melanjutkan, selain pembersihan jalan dan pengecatan marga jalan, beberapa prajurit TNI setempat juga melakukan pembersihan saluran dan selokan termasuk gorong-gorong. Hal ini bertujuan untuk keindahan dan kerapihan lingkungan serta menghindari banjir. Tuturnya

Karya bakti ini sebetulnya rutin dilakukan dan memang ada arahan dari komando atas, jadi, kita fokuskan pengecatan marka jalan dan pembersihan badan jalan sepanjang 2 km, Kemudian tanggapan Ketua RW 01 Bpk Purwanto mengatakan untuk karya bakti kali ini Kita fukus untuk mrnyambut Kemerdekaan Negara kita yang sudah 71 th. Kebetulan bpk – bpk TNI dari Koramil 13/Ngampilan justru mengajak masyarakat jadi kita sangat semangat mengingat perjuangan yang di korbankan pada masa perang dulu, Kita sebagai penerus haru mau dan ikhlas untuk mengisi Kemwrdekaan yang talah di raih.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer