BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sosialisasi Advokasi Narkoba kepada Babinsa
Sosialisasi Advokasi Narkoba kepada Babinsa

Sosialisasi Advokasi Narkoba kepada Babinsa

Bertempat di Aula Koramil 01/Temanggung Kodim 0706/Temanggung dilaksanakan sosialisasi Advokasi pemerintah kepada babinsa se kab. Temanggung oleh badan Narkotika Nasional kab. Temnggung. (6/11)

Dalam kesempatan tersebut hadir Kapten Inf sugiarto (Pasi intel dim 0706/Tmg),  Kapten Arm muhaimin (Danramil 01 Tmg), Bp. Istantiono (Kepala BNN Kab. Tmg), Kompol Dwi Budiyanto (kasi pemberantasan BNN Kab. Tmg). Perwakilan Para Babinsa tiap koramil KOdim 0706/Tmg dan Perwakilan dari staf dan unit intel.

Penyampaian makalah dari kepala BNN Kab. Tmg (Bp. Istantiono) Tugas dan fungsi BNN Kab Tmg sesuai dengan perka BNN RI no. 3 th 2015 tentang organisasi dan tata kerja BNNP dan BNNK bidang pencegahan dan pemberdayaan masyarakat bidang rehabilitasi dan bidang pemberantasan.

Pasi intel dalam penyuluhan tersebut menyampaikan harapannya agar para Babinsa dapat mensosialisasikan hal ini terhadap seluruh rekan/warga masyarakat. Dan kedepan tahun 2016 program BNN akan melibatkan BNN dan Polri dalam setiap kegiatan operasi BNN.

Kompol Dwi Budiyanto selaku kasi pemberantasan menegaskan bahwa BNN dapat kerja sama dengan para Babinsa yang lebih dekat dengan masyarakat untuk selalu memberikan informasi terhadap bahaya narkoba di lingkungan wilayah desa binaan masing masing, Mari kita ciptakan kota Temanggung jauh dari narkoba agar generasi mendatang anak anak kita betul betul tidak rusak oleh narkoba.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer