BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sosialisasi dan Evaluasi Kecacatan Prajurit, PNS dan Purna TNI di Makorem 072/PMK
Sosialisasi dan Evaluasi Kecacatan Prajurit, PNS dan Purna TNI di Makorem 072/PMK

Sosialisasi dan Evaluasi Kecacatan Prajurit, PNS dan Purna TNI di Makorem 072/PMK

Prajurit, PNS dan Purna TNI Makorem 072/Pamungkas beserta jajarannya menerima sosialisasi dan Evaluasi kecacatan personel TNI yang cacat tugas operasi dan lalu lintas bertempat di Aula Makorem 072/Pamungkas Jln. Reksobayan No.4 Yogyakarta. Rabu(06/08)

Sosialisasi dan Evaluasi kecacatan personel TNI tersebut dihadiri sebanyak 145 orang dari prajurit, PNS TNI dan Purna TNI. Sosialisasi tersebut dengan visinya menjadikan perusahaan pengelola asuransi sosial tingkat Nasional yang mampu memberikan manfaat/ jaminan yang memadai bagi peserta dengan tetap memelihara kinerja perusahaan dan kesejahteraan karyawan. Sementara misinya untuk meningkatkan kesejahteraan bagi prajurit TNI,dan PNS TNI dengan memberikan perlindungan terhadap resiko karena berkurang atau hilangnya penghasilan peserta melalui penyelenggaraan asuransi sosial di lingkungan TNI dan PNS TNI. Pemberian asuransi dengan  memperhatikan kinerja perusahaan tetap sehat, peningkatan produktivitas karyawan dan kemanfaatan bagi stake holder.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasrem 072/Pmk Kol Inf Hardian Ahmadi, Kasipersrem Letkol Arm Jati Bambang, serta Tim PEKP MABES TNI.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer