BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / SOSIALISASI DAN OPERASI GAKTIB “WASPADA WIRA KERIS” I TH 2017 DI KODIM 0728/WONOGIRI
SOSIALISASI DAN OPERASI GAKTIB “WASPADA WIRA KERIS” I TH 2017 DI KODIM 0728/WONOGIRI

SOSIALISASI DAN OPERASI GAKTIB “WASPADA WIRA KERIS” I TH 2017 DI KODIM 0728/WONOGIRI

Wonogiri, Rabu (8/2/2017) pukul 07.30 s.d. 08.30 wib, telah dilaksanakan Sosialisasi dan Operasi Gaktib dalam Satuan dengan Sandi “Waspada Wira Keris” I TA. 2017 di Kodim 0728/Wonogiri.

Pada kesempatan itu dihadiri antara lain : Kasdim 0728/Wonogiri (Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE.), Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri (Kapten Inf Sutrisno), Perwira Staf Kodim 0728/Wonogiri, para Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Kodim 0728/Wonogiri. Untuk Tim dari Denpom IV/4 Surakarta Kapten Cpm H. Eko Hariyanto, (Pasi Hartib), Peltu Musa, Pelda Triyono dan Serda Jaim.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Basuki Sepriadi melalui Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE (Kasdim) menyampaikan antara lain : Pada pagi ini akan dilaksanakan pemeriksaan dari Denpom Surakarta mengenai kelengkapan surat-surat kendaraan baik dinas maupun pribadi, apabila kita mengunakan kendaraan dinas kita harus menyesuaikan dengan SIM dinas dan apabila kita memakai kendaraan pribadi kita gunakan SIM umum. Kemudian bagi petugas dari staf logistik surat-surat yang sudah mati agar dicatat dan didata sehingga bisa diproses untuk perpanjangannya baik secara kolektif maupun pribadi.

Pada kesempatan itu juga Kapten Cpm H. Eko Hariyanto (Pasi Hartib) dari Denpom IV/4 Surakarta menyampaikan antara lain : Bagi prajurit TNI-AD dan Pegawai Negeri Sipil pada khususnya harus dan wajib melengkapi surat-surat kendaraan baik mengunakan kendaraan dinas maupun pribadi. Saya datang ke Kodim 0728/Wonogiri bukan semata-mata menakut-nakuti anggota Kodim 0728/Wonogiri, akan tetapi untuk menegakkan tata tertib dan kedisiplinan anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil dalam mengunakan kendaraan bermotor baik pribadi maupun dinas. Surat-surat kendaraan yang sudah mati agar dicatat dan didata guna proses perpanjangan baik secara kolektif maupun perorangan, tambah Kapten H. Eko.

Kemudian dilanjutkan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan Kendaraan Roda 4 dan Roda 2 baik Dinas maupun Pribadi.
Ratusan kendaraan baik (Dinas/pribadi) telah diperiksa dengan hasil tidak didapatkan pelanggaran yang menonjol, namun ada temuan beberapa kendaraan dinas berupa BNKB maupun SIM telah habis waktu perpanjangannya. Jelas Kapten Cpl H Eko 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer