BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sosialisasi Konflik Sosial Masyarakat
Sosialisasi Konflik Sosial Masyarakat

Sosialisasi Konflik Sosial Masyarakat

Temanggung –Kapten inf Sugiharto (Pasi intel kodim 0706/Temanggung)serta Letda Salman Turut Dan Unit Intel kodim 0706/Temanggung bersama Tiem Kominda Kabupaten Temanggung memberikan pencerahan dan diskusi terkait perbedaan pendapat pasca pilkades Ds Tanjungsari di Balai Dusun Tanggung Ds. Tanjungsari Kecamatan Tlogomulyo Kabupaten Temanggung. 09/08/16

Bp.Eko suprapto (Sekcam Kec Togomulyo) menyampaikan Tujuan dari di adakanya acara ini adalah untuk kebaikan,kebersamaan dan keamanan desa tanjungsari mari kita buka bersama kebersamaan di desa Tanjungsari ini, Marilah kita sama sama lupakan pilkades siapapun yang jadi kades itu pilihan kita smua oleh karena itu mari kita dukung Bpk Kades demi kemajuan desa Tanjungsari.

Dusun Tanggung ini merupakan pionir bagi dusun dusun lain di desa Tanjungsari ini, untuk itu mari kita jadi contoh yang baik buat dusun lain.

Kapten inf sugiharto (Pasi Intel Kodim 0706/Tmg) dalam pencerahannya menyampaikan Kami dari unsur kominda datang ke sini sebagai bukti kepedulian dari kami untuk tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan masyarakat semua.

Mari kita berpikir positif kita tdk bisa hidup sendiri kita tetap membutuhkan orang lain, untuk itu mari kita bersama2 kembali seperti semula hidup guyup rukukun seperti dulu lagi.

Perbedaan itu boleh dan pasti ada tapi kita harus menghadapi perbedaan tersebut secara positif,Kami menghendaki di desa Tanjungsari ini tetap tertib aman damai sehingga masyarakat bekerja juga tetap tenang.

Sebenarnya permasalahan di desa Tanjungsari ini tidak ada yang ada itu cuma perbedaan pendapat untuk itu marilah kita samakan pendapat satu pikiran demi desa Tanjungsari, Kita tetap jalin kerjasama antar aparat desa dengan kepolisian dan aparat keamanan yang lain untuk menjalin kebersamaan dan keamanan di lingkungan kita.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer