BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sosialisasi Pelatihan Penanganan Bahaya Kebakaran dan Bencana Alam Kec Bumiayu dan Kec Paguyangan(2)
Sosialisasi Pelatihan Penanganan Bahaya Kebakaran dan Bencana Alam Kec Bumiayu dan Kec Paguyangan(2)

Sosialisasi Pelatihan Penanganan Bahaya Kebakaran dan Bencana Alam Kec Bumiayu dan Kec Paguyangan(2)

Paguyangan, Senin (15/06/2015) Bertempat di Exs Terminal Bumiayu Desa Pagojengan Kec. Paguyangan Kab. Brebes telah dilaksanakan sosialisasi pelatihan penanganan bahaya kebakaran dan bencana alam Kec Bumiayu dan Kec. Paguyangan oleh Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) Kab. Brebes yang diikuti oleh TNI/Polri, Satpol PP, Linmas, Relawan dan masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut  Kepala BPBD Kab.  Brebes  bapak  Satibi,  SH.  ST.  MSi,  Muspika  Kec Bumiayu dan Kec Paguyangan, LSM Kec. Bumiayu dan Kec.  Paguyangan  dan  Toga, Tomas, Toda Kec. Bumiayu dan Kec. Paguyangan.

Dalam sambutannya Kepala BPBD Kab.   Brebes  bapak  Satibi,  SH. ST.  MSi  menyampaikan,  “Kegiatan ini dilaksanakan merupakan upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan penanganan kebakaran dan bencana alam diwilayah Brebes selatan agar penanganan bencana secara cepat, tepat dan professional.

Mulai APBD perubahan 2015 pemadam kebakaran akan di  maksimalkan dan  kedepan akan ditambah mobil Damkar yang kecil agar apabila terjadi kebakaran di gang kecil tidak mengalami hambatan “. Kegiatan dilanjutkan dengan simulasi penanggulangan bencana kebakaran dengan melibatkan semua instansi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer