BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / SOSIALISASI PEMBUATAN TANGGUL PENAHAN LUMPUR DI NGUNTORONADI
SOSIALISASI PEMBUATAN TANGGUL PENAHAN LUMPUR DI NGUNTORONADI

SOSIALISASI PEMBUATAN TANGGUL PENAHAN LUMPUR DI NGUNTORONADI

WONOGIRI, Kamis (4/8) bertempat di Balai Desa Pondoksari Kec. Nugntoronadi telah Kab. Wonogiri telah dilaksanakan Sosialisasi pembuatan tanggul.

Acara sosialisasi pembuatan tanggul oleh PT AXAMA ANDO CORPORATION dan PT WIJAYA KARYA tersebut dihadiri Forkopimca Nguntoronadi termasuk didalamnya Komandan Koramil-04/Nguntoronadi Kapten Inf Kasmadi, Forkopimca Wonogiri Kota termasuk Komandan Koramil-01/Wonogiri Kapten Inf Tono, Tim dari ke 2 (dua) PT, Toga dan Tomas serta perwakilan warga Desa Pondoksari jumlah hadir + 40 orang.

PT AXAMA ANDO dan PT WIJAYA KARYA Pimpinan Agus Joko Santoso, untuk (Koord) wilayah Nguntoronadi Erwin, rencana pekerjaan CLAUSER DIKE adalah pembuatan (Bendungan penahan lumpur) dengan panjang 1,8 Km. Dalam sosialisasi masyarakat mengajukan permintaan diantaranya, sebelum bendungan dibangun agar diadakan perbaikan jalan yang sudah ada serta diberikan ganti rugi bibit yang telah ditanam oleh warga masyarakat. Adapun hasil musyawarah pihak PT telah sepakat/setuju memenuhi permintaan masyarakat tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer