BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sosialisasi Pemotongan Zakat Penghasilan Bulanan
Sosialisasi Pemotongan Zakat Penghasilan Bulanan

Sosialisasi Pemotongan Zakat Penghasilan Bulanan

Kodim 0701/Banyumas pada hari Senin (05/09/2016) menerima sosialisasi pemotongan Zakat penghasilan oleh Baznas Kabupaten Banyumas yang bertempat di Aula Makodim 0701/Banyumas.

Dalam pelaksanaan Sosialisasi ini, H. Umar selaku Ketua I Baznas Kabupaten Banyumas secara langsung menyampaikan hal-hal yang menyangkut pelaksanaan Zakat.

Dalam penyampaiannya, Ketua Baznas menekankan bahwa zakat adalah suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh umat Islam yang sudah mempunyai penghasilan tetap atau dalam kategori orang yang mampu. Karena dengan memberi Zakat akan mendapatkan pahala yang besar, mendekatkan diri kepada sang pencipta dan akan di hapus dosa-dosanya.

Dalam pelaksanaan sosialisai ini juga dibahas tentang cara pelaksanaan pembayaran Zakat yang akan dilaksanakan.
Dalam Kesempatan yang sama, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P yang turut hadir dalam sosialisasi tersebut menghimbau kepada anggota supaya bisa melaksnakan Zakat dengan benar, dan mengikuti apa yang sudah disampaikan oleh Ketua Baznas.

Pelaksanaan Sosialisasi ini dimulai setelah pelaksanaan apel pagi dan diikuti oleh Perwira Staf, Para Danramil dan seluruh anggota Kodim 0701/Banyumas.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer