BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sosialisasi Penerimaan Taruna Akmil TNI-AD di SMA Kartini Semarang
Sosialisasi Penerimaan Taruna Akmil TNI-AD di SMA Kartini Semarang

Sosialisasi Penerimaan Taruna Akmil TNI-AD di SMA Kartini Semarang

Danramil 02/Semarang Tengah Kapten Inf Sugeng Wiratno mengelar sosiaLisasi seleksi penerimaan Taruna Taruni Akademi Militer (AKMIL) Kepada siswa siswi SMA Kartini Semarang jl.Imam Bonjol Semarang no.129 Sosialisasi juga menyuguhkan pemutaran video tentang tata cara mendaftar,waktu pendidikan, pendidikan kecabangan dan kegiatan dinas aktif.

Danramil dalam kesempatan tersebut memaparkan persyaratan untuk masuk Taruna Taruni Akmil yakni lulusan SMA jurusan IPA serta memiliki ijazah SD,SMP yang di Legalisasi ,Ktp calon pendaftar dan kedua orang tua,kartu keluarga dan SKCK yang di keluarkan oleh Polres setempat, juga di sampaikan dalam pelaksanaan pendaftaran sampai pelaksanaan melaksanakan test tanpa di pungut biaya.

Kegiatan sosialisasi pendaftaran masuk Akademi Militer yang di laksanankan di aula SMA Kartini di hadiri sebanyak 150 siswa dan siswi di dampingi dewan guru,kepala sekolah dan wakil kepala sekolah SMA Kartini. Menurut Kepala Sekolah SMA Kartini DRA.HJ Zahrorulmuna,pihak sekolah merasa berterima kasih kepada Danramil dan berharap menjadi dorongan bagi siswa dan siswi untuk mengikuti seleksi Taruna Taruni Akmil.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer