BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sosialisasi Penerimaan Taruna-Taruni TNI AD
Sosialisasi Penerimaan Taruna-Taruni TNI AD

Sosialisasi Penerimaan Taruna-Taruni TNI AD

Program penerimaan Taruna-Taruni Akademi Militer merupakan salah satu kegiatan pembangunan kekuatan personil guna memenuhi kebutuhan perwira yang disiapkan untuk mendukung berjalannya organisasi TNI AD.

Keberhasilan pencapaian sasaran penerimaan Taruna-Taruni Akmil, sangat ditentukan oleh pelaksanaan kampanye dan seleksi. Sehingga dalam hal ini Kodim 0727/Karanganyar yang dipimpin Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos mensosialisasikan kepada para Siswa dan Siswi SMAN Kebakkramat Kabupaten Karanganyar untuk menarik minat para Siswa/i tersebut untuk mengikuti seleksi Catar Akmil 2015. Kegiatan ini mengacu kepada ketentuan yang berlaku dan dilaksanakan secara terkoordinasi dengan orientasi untuk memperoleh calon Taruna Akmil yang berkualitas dari seluruh daerah secara proporsional. Rabu (22/4/15)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan TNI, menambah wawasan serta pengetahuaan para Siswa/Siswi agar dapat tertarik dan memiliki minat untuk bergabung menjadi Parjurit serta yang tidak kalah penting menjadikan para Siswa/Siswi mencintai TNI. lebih lanjut dandim 0727/Karanganyar menegaskan bahwa proses rekrutmen Taruna/Taruni Akmil TNI AD tidak dipungut biaya sekecil apapun mulai dari pendaftaran, seleksi, hingga lulus untuk siap dididik. Jadi apabila dalam proses rekrutmen terdapat orang/oknum yang menawarkan jasa atau disebut calo dapat meluluskan dengan meminta sejumlah uang itu adalah penipuan dan dapat dipidanakan, oleh karena itu lapor bila ada oknum yang melakukannya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer