BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Sosialisasi Radio Suara Diponegoro ke Bintaldam IV/Diponegoro
Sosialisasi Radio Suara Diponegoro ke Bintaldam IV/Diponegoro

Sosialisasi Radio Suara Diponegoro ke Bintaldam IV/Diponegoro

Manajemen Radio Suara Diponegoro dan Diponegoro Channel berkunjung ke Markas Komando Pembinaan Mental Kodam IV/Diponegoro (Mako Bintaldam IV/Diponegoro) Selasa (12/05/2015) dalam rangka audiensi dan sosialisasi keberadaan kedua media tersebut.

Rombongan yang terdiri atas Dra. Mulyani Susilowati, M.Si (Manager Radio Suara Diponegoro/Diponegoro Channel), Mentari dan Ayu Kumala (Diponegoro Channel) serta Ina Kirana (Radio Suara Diponegoro) diterima oleh Kabintaldam IV/Diponegoro Kol Inf Nurkholid, S.E., M.M. beserta Wakabintaldam dan para Kepala Seksi (Kasi).

Dalam kunjungan ini, manajemen Radio Suara Diponegoro dan Diponegoro Channel menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan anggota Bintaldam IV/Diponegoro yang sering mengisi siaran/program baik di Radio Suara Diponegoro maupun Diponegoro Channel.

Manajer Radio Suara Diponegoro/Diponegoro Channel  juga menjelaskan inovasi terus dilakukan oleh timnya demi peningkatan kualitas.

“Kami terus melakukan perbaikan dan inovasi. Harapan kami ada evaluasi untuk meningkatkan kualitas program demi kemajuan bersama,” ungkap Dra. Mulyani Susilowati, M.Si.

Sementara itu, Kabintaldam IV/Diponegoro Kolonel Inf Nurkholid S.E., M.M. menyambut dengan baik kedatangan manajemen Radio Suara Diponegoro/Diponegoro Channel.

“Kami berharap kerjasama kedepan akan berkembang tidak hanya pada siaran rohani saja, tetapi untuk materi ideologi, nilai perjuangan dan sejarah juga bisa disampaikan kepada masyarakat melalui media ini,” jelas Kabintaldam.

Menurutnya, tugas  Bintaldam tidak hanya memberikan materi yang bersifat pembinaan mental namun juga pendidikan mengenai sejarah bangsa serta penanaman ideologi yang penting diketahui anggota/masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, tim sosialisasi Radio/TV didampingi Wakabintaldam memberikan pengetahuan cara-cara mendownload dan mendengarkan/menonton Radio Suara Diponegoro/Diponegoro Channel melalui aplikasi gratis di Play Store.

Sosialiasi diikuti oleh anggota TNI/PNS TNI Bintaldam dan para Kasi. Peserta tampak antusias mengikuti penjelasan sekaligus praktek pemanfaatan aplikasi Radio/TV.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer