BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sparing Partner Bola Volly Persit KCK Koorcabrem 071
Sparing Partner Bola Volly Persit KCK Koorcabrem 071

Sparing Partner Bola Volly Persit KCK Koorcabrem 071

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip di pimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 Ny. Edison beberapa hari yang lalu menyelenggarakan kegiatan sparing partner bola volly melawan Persit Kartika Chandra Kirana Yonif 405/Sk, Jumat (6/2) di Lapangan Mako Yonif 405/Sk Brigif-4/DR Wangon.

Sparing partner bola volly dalam rangka menjajal kemampuan, melatih keterampilan olah bola volly dan melatih fisik diikuti tim bola volly Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 dan tim Persit Kartika Chandra Kirana Yonif 405/Sk yang akan mengikuti kegiatan lomba bola volly dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang akan datang yang akan dilaksanakan di Makodam IV/Dip.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 Ny. Edison menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk melatih kemampuan tim bola volly khususnya tim Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 baik kemampuan stamina fisik, teknik keterampilan dan mempertajam mengolah permainan di lapangan dan sekaligus untuk mengetahui kemampuan dan kekurangan baik individual maupun secara tim.

Kegiatan ini selain untuk melatih kemampuan tim juga sebagai wahana untuk memupuk solidaritas dan kekompakan tim bola volly Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 dalam rangka persiapan menghadapi pertandingan di tingkat Persit PD IV/Dip yang akan datang.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sparing partner ini, sebagai bahan mengukur dan mengevaluasi hasil latihan, sehingga kemampuan baik secara individual mapun secara tim dapat diperbaiki dan ditingkatkan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer