BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Srawung Warga Bersama Bupati Sragen di Desa Japoh Kec. Jenar
Srawung Warga Bersama Bupati Sragen di Desa Japoh Kec. Jenar

Srawung Warga Bersama Bupati Sragen di Desa Japoh Kec. Jenar

Danramil 11/Jenar Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Kaswanto beserta anggota melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Srawung Warga Bapak Bupati Sragen di Ds. Japoh. Kegiatan Srawung warga ini diawali dengan kegiatan srawung PNS dan Perangkat Desa se Kec. Jenar pada hari Selasa pukul 14.00 Wib kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Srawung warga pada pukul 20.00 Wib.

Dalam sambutannya Bapak Bupati Sragen Drs. Agus Fatchurahman SH, MH menyampaikan agar anak-anak dibimbing dalam proses belajar agar kelak menjadi orang yang sukses dan apabila berprestasi akan diajukan bea siswa dari pihak sekolah. Yang kedua Bapak Bupati menyampaikan secara bertahap akan menaikan gaji/upah para Rt karena dirasa Gaji yang diterima sekarang masih kecil. Selain itu dalam kesempatan itu Bapak Bupati menyampaikan untuk pembangunan jalan di wilayah Kabupaten Sragen ini sudah berjalan dengan baik dan maksimal. Apabila ada warga Ds. Japoh merasa di wilayahnya masih ada jalan yang masih jelek harap melaporkan ke Perangkat Desa dan Perangkat Desa nantinya akan membuat proposal untuk diajukan ke Bapak Bupati.

Bapak Bupati juga mengingatkan kepada seluruh warga yang hadir untuk berpartisipasi dalam PILKADA yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang. Pada kesempatan itu Bapak Bupati memberikan bantuan berupa Bedah rumah/Rehap rumah sebanyak 5 unit @ Rp. 5.000.000,-, Pafing blok halaman gedung posyandu Teratai II dan pengobatan gratis.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer