BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Study Banding Pertamanan Prajurit Kodam IV/Diponegoro di Djarum Oasis
Study Banding Pertamanan Prajurit Kodam IV/Diponegoro di Djarum Oasis

Study Banding Pertamanan Prajurit Kodam IV/Diponegoro di Djarum Oasis

Kondisi lingkungan pekerjaan pada suatu kantor/ instansi sangat berpengaruh dalam mendorong kinerja dan mampu mendorong peningkatan kreatifitas dan produktifitas. Lingkungan pekerjaan yang asri dan bersih, dapat juga mempengaruhi suasana dan hubungan pekerjaan seluruh staf yang bekerja pada lingkungan tersebut.

Hal ini, ternyata tidak luput dari perhatian Kasdam IV/Diponegoro Brigadir Jenderal TNI Joni Supriyanto untuk memacu kinerja para anggota di satuan yang dipimpinnya dengan cara memerintahkan sebanyak 50 orang prajurit Kodam IV/Diponegoro terdiri dari perwakilan berbagai satuan yang ada di jajaran Kodam IV/Diponegoro melakukan Study Banding pertamanan di area lahan Foundation Park Djarum Oasis Kudus Jawa Tengah,pada tanggal 13 Agustus 2015 s/d 14 Agustus 2015.

Selama 2 hari,para peserta study banding mendapatkan pengetahuan dan tata cara pembuatan taman dan perawatannya setelah para peserta mendapatkan pengetahuan tentang pengenalan taman dan tumbuhan yang ada di lingkungan Foundation Park Djarum Oasis Kudus.

Adapun aplikasi lapangan dari ilmu yang didapat,para peserta di berikan keleluasaan untuk membuat taman sesuai dengan inspirasi dan imaginasi masing-masing dengan terlebih dahulu membuat countur taman dan menentukan tumbuhan apa yang akan di jadikan taman.

Pada akhirnya dengan di laksanakannya study banding tentang pertamanan ini di harapkan para peserta akan dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman,asri dan bersih sehingga akan dapat mempengaruhi disiplin kerja dan hubungan antar rekan kerja.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer