BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sugeng Warga Kaligayam Senang Rumahnya Direhab Bersama Kodim Klaten
Sugeng Warga Kaligayam Senang Rumahnya Direhab Bersama Kodim Klaten

Sugeng Warga Kaligayam Senang Rumahnya Direhab Bersama Kodim Klaten

Kodim Klaten – Sugeng warga Kaligayam senang rumahnya di rehab bersama Kodim Klaten
Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Klaten bersinergi dengan Kodim 0723/Klaten telah menggarap Rehap Rumah Tidak layak Huni milik Sugeng warga Dukuh Bantengan Desa Kaliganyam Kec Wedi Kab Klaten.
Beberapa rumah yang tidak layak huni mulai digarap oleh Anggota Kodim 0723/Klaten bersama dengan warga sekitar. Salah satunya adalah rumah milik Sugeng warga Dukuh Bantengan Desa Kaliganyam Kec Wedi Kab Klaten.
Ungkapan rasa senang tersirat dari wajah sugeng, keinginannya memiliki rumah yang layak sudah lama dan akhirnya terwujud berkat adanya Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar.
” rasa syukur yang tak terhingga yang saya pangjatkan, rumah saya itu bocor dan kurang layak, berkat pak tentara dan pemda klaten, sekarang sudah mulai di rehap ” ungkap sugeng warga Dukuh Bantengan Desa Kaliganyam Kec Wedi Kab Klaten.
Bamin Bhakti TNI Kodim 0723/Klaten Peltu Sunaryo selaku pembantu koordinator di lapangan menegaskan sinergitas antara warga dan TNI diharapkan dapat mengurangi beban warga yang memiliki rumah tidak layak huni, semangat gotong royong untuk membangun desa harus selalu dikobarkan baik oleh anggota Kodim Klaten maupun relawan dan warga.
” TNI harus mampu membantu kesulitan rakyat sekililingnya dengan ikhlas ” kata Peltu Sunaryo Bamin Bhakti TNI Kodim 0723/Klaten.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer