BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sunat Masal di SD Negeri Mlale 1 Kec. Jenar
Sunat Masal di SD Negeri Mlale 1 Kec. Jenar

Sunat Masal di SD Negeri Mlale 1 Kec. Jenar

Serda Mulyono Babinsa Mlale Koramil-11/Jenar Kodim 0725/Sragen beberapa waktu lalu melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan sunat masal yang diselenggarakan oleh Klinik Aisyiyah-Lazismu Kabupaten Sragen pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2015 di SD Negeri Mlale 1.

Selaku Ketua panitia penyelenggaraan sunat masal Bapak Dahlan dalam sambutannya mengatakan kegiatan sunat masal yang diadakan oleh Klinik Aisyiyah-Lazismu dengan tema ” Dengan sunat masal kita bangun kebersamaan dan semangat berbagi kebaikan” ini merupakan bentuk kepedulian Lazismu. Kegiatan sunat masal ini diikuti oleh sekitar±100 anak yang kurang mampu dari 7 Desa yang berada di Kecamatan Jenar.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman SD Negeri Mlale 1. Anak-anak yang akan mengikuti kegiatan sunat masal ini terlihat gembira dan antusias untuk mengikuti sunat masal ini. Di dalam gedung SDN tersebut sudah diubah menjadi ruang sunat masal, berjejer-jejer tempat tidur untuk para pasien yang sudah mengambil antri sebelum disunat. Hadir dalam kesempatan ini Jajaran Muspika Kecamatan Jenar, Tokoh masyarakat Jenar dan warga sekitar 70 orang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer