BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / SUNATAN MASAL ALA KODIM SRAGEN
SUNATAN MASAL ALA KODIM SRAGEN

SUNATAN MASAL ALA KODIM SRAGEN

Sragen, kamis 12 oktober 2017 pukul 07.30 Wib berlangsung kegiatan sunatan masal yang diadakan oleh Kodim 0725/sragen bertempat di Klinik Pratama Kartika-25 Kodim 0725/Sragen. Sunatan masal tersebut merupakan masih dalam rangkaian kegiatan HUT TNI ke-72.

Puluhan anak laki laki seumuran Sekoah Dasar tampak duduk dikursi antrian yang disediakan. Mereka mengantri di depan klinik Kodim sragen didampingi orangtua serta Babinsa dari daerah asal masing-masing. Sejumlah anak nampak biasa biasa saja namun ada beberapa yang nampak cemas. Sang eksekutor Sunat Peltu Suwanto dan ASN Himawat sesekali menggoda peserta sunat masal supaya tidak tegang.

Kapten Inf Prihatin yudho selaku Koordinator sunatan masal mengatakan “Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT TNI ke-72 dan peserta masih usia Sekolah Dasar, mereka secara sukarela mendaftarkan diri ke Koramil wilayah masing masing dan rata-rata memang sudah siap di sunat”. “Kami berharap dengan kegiatan ini bisa bermanfaat terhadap Masyarakat sehingga TNI semakin dicintai rakyat” tegasnya.

Salah satu peserta bernama Gilang Ramadhan umur 9th alamat Dk.Balu Rt.II,  Ds.Bendungan, Kec.Kedawung mengaku tidak takut dan sudah siap, kebetulan kegiatan sekolah sudah habis mid semester jadi tidak mengganggu aktifitas belajar mengajar. Setelah disunat Masing-masing anak mendapat bingkisan dari Kodim Sragen berupa sarung, baju koko, peci serta sembako.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer