BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sunatan Massal Dalam Rangka Hari Juang Kartika
Sunatan Massal Dalam Rangka Hari Juang Kartika

Sunatan Massal Dalam Rangka Hari Juang Kartika

Surakarta (13/12) Korem 074/Warastratama menyelenggarakan bhakti sosial pengobatan gratis, khitanan missal dan KB Kes mandiri yang dilaksanakan di DKT Slamet Riyadi. Kegiatan  ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 074/Warastratama dalam rangka Hari Juang Kartika.  Peringatan Hari Juang Kartika bertujuan untuk mengenang sejarah perjuangan bangsa mengusir penjajahan saat pertempuran Ambarawa selama empat hari. Untuk meneruskan perjuangan tersebut diwujudkan dengan tindakan nyata meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang salah satunya dengan cara pengobatan ini.

Tujuan dilaksanakan pengobatan dan sunatan massal ini untuk membantu masyarakat di wilayah Korem 074/Warastratama dapat merasakan darma bhakti TNI, selain  itu juga diharapakan kebersamaan antara TNI dan rakyat  yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar tetap terjaga.

Pengobatan gratis yang dilaksanakan dalam waktu yang cukup singkat namun manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. Banyak warga berharap waktu pengobatan bisa diperpanjang sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang datang berobat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer