BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Suporter Kodam IV Memang Nggak Ada Matinya
Suporter Kodam IV Memang Nggak Ada Matinya

Suporter Kodam IV Memang Nggak Ada Matinya

Setelah unjuk kebolehan dengan bergaya ala Pangeran Diponegoro dan pasukan perangnya, para pelatih dan pendukung kontingen Ton Tangkas Kodam IV/Diponegoro menyempatkan diri untuk mengecat Masjid Miftahusa’adah yang terletak di Kp. Sekip Desa Cipatat, Rabu (8/11/2017).

Kegiatan yang dipimpin oleh Danrindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Hari Rahardjanto sengaja dilakukan sebagai wujud syukur kepada Tuhan YME dan sebagai dharma bakti kepada masyarakat di sekitar tempat menginap.

Hal ini sesuai dengan arahan Pangdam IV/Diponegoro bahwasanya bila kita berbuat kebaikan untuk diri sendiri saja niscaya Tuhan akan memberikan banyak kebaikan, apalagi bila kita berbuat baik untuk banyak orang, niscaya Tuhan akan membalasnya dengan lebih banyak dan lebih banyak kebaikan.

Kegiatan pembersihan dan pengecatan Masjid diikuti oleh Pa Offcial Kolonel Inf Riyanto, Pa Netral Letkol Inf Abu Kusnianto, Pasiops Mayor Inf Ikhwan dan Dokter Ton Tangkas Kapten Ckm dr. Asep Tantula, para Pelatih dan para pendukung serta suporter.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer