BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tahlil Akbar dan Doa Bersama untuk Bangsa Menyambut HUT RI ke-70
Tahlil Akbar dan Doa Bersama untuk Bangsa Menyambut HUT RI ke-70

Tahlil Akbar dan Doa Bersama untuk Bangsa Menyambut HUT RI ke-70

Bertempat di depan Masjid Agung kota Tegal jl masjid kelurahan Mangkusuman Kec. Tegal Timur dilaksanakan kegiatan Tahlil akbar dan Doa Bersama untuk Bangsa dalam rangka menyambutHUT RI ke-70 (17/8).

Acara dihadiri oleh Habib Thohir bin Abdullah al kaff, KH Munir Abdullah (Grobogan), Hj Siti Mashita Soeparno (Walikota Tegal), Drs H Nursoleh (Wakil Walikota Tegal), KH Ibrohim, KH Abu Chaer Annur, Dandim 0712/tegal (Letkol inf Hari santoso S.Sos), Kabag Ops Polres Tegal Kota, serta Ulama dan SKPD Kota Tegal
Serta jamaah sekitar 600 orang. Pengajian tersebut diselengggarakan oleh Ikatan Jamiyah Rotib Tegal Bekerjasama  dengan Pemkot Tegal   dalam rangka peringatan HUT RI ke-70.

KH. Sulton Muhammad  pengurus IJR (Ikatan Jama’ah Rotib) mengucapkan terimakasih kapada pemerintah kota Tegal yang hingga saat ini terus berpartisipasi didalam penyelengaraan Tabliq akbar dan Doa untuk bangsa yang mana saat ini menginjak HUT Ke 70 Thn Indonesia Merdeka, semoga didalam memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke-70 ini para hadirin yang mengikuti Tabliq ini mendapatkan manfaat yg baik dan diberikan rizki yang berlipat ganda.

2. KH. Abu Haer (ketua MUI kota tegal ) menyampaikan bahwa NKRI adalah bentuk negara sudah final jika ada yang mau merubah bentuk negara kilafah mari kita tolak bersama-sama.  Mari kita bersinergi antara pemerintah dengan ulama, semoga rakyat Indonesia sejahtera. Kebijakan seorang pemimpin harus berkaitan sesuai kesejahteraan umatnya (rakyatnya).

H. Joko Suyono pengurus jamaah al Hikmah (mewakili tamu undangan) menyampaikan  semoga yang hadir di majelis zikir  dimudahkan rezekinya. Semoga kebersamaan majelis ini dapat d tiru oleh kabupaten lainnya yang ada di Indonesia. Mudah-mudahan majelis ini menjadi orang yang pandai bersyukur.

Hj. Siti Masitha Soeparno (walikota Tegal) berharap melalui gerakan tahlil akbar dan doa untuk bangsa dalam memperingati HUT RI ke-70 Indonesia merdeka kita wujudkan masyakat kota Tegal yang sejahtera dan bermartabat, berbasis pelayanan prima. Pemerintah kota Tegal sangat mengaperiasikan kegiatan ini karena dengan adanya doa untuk bangsa selain dapat memperkokoh kebersamaan untuk tetap menjaga kedaulatan NKRI. Marilah dengan doa dan zikir kita jalin persatuan kesatuan ayo kerja untuk kesejahteraan kita bersama ayo zikir untuk kebaikan dunia dan akhirat.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer