BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Talud Jalan 90 Prosen Pengerjaannya
Talud Jalan 90 Prosen Pengerjaannya

Talud Jalan 90 Prosen Pengerjaannya

Wonogiri – Pra TMMD Sengkuyung tahap III di wilayah Kodim 0728/Wonogiri terus berjalan, sejumlah personil TNI Koramil 14/Jatisrono dengan warga Desa Pandean Kec. Jatisrono membaur bergotong royong  dalam giat Pra TMMD. (16/9/17)

Danramil 14/Jatisrono Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Sunardi menjelaskan, Kegiatan ini dimaksudkan agar supaya target kegiatan fisik TMMD sengkuyung tahap-III bisa tercapai target tepat batas waktunya, sehingga pada saat pelaksanaan TMMD berlangsung dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan.

Pra TMMD  kali ini,  sejumlah personil dari TNI dan warga Desa Pandean Kec. Jatisrono dan Desa Giriyoso Kec. Jatipurno saling bahu membahu mengerjajan Talud dan pengurugan badan jalan, dimana aparat negara dengan warga masyarakat  bahu membahu bekerja sama untuk kelancaran dan keberhasilan dalam pelaksaan TMMD nantinya.

Sasaran fisik pra TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2017 antara lain ada beberapa sasaran fisik, namun kegiatan kali ini difokuskan berupa pembangunan Talud jalan panjang 52 meter x tinggi 1 meter x tebar 0,30 meter. Serta pengurugan badan jalan. Desa Pandeyan Kecamatan Jatisrono Kabupaten Wonogiri akan lebih bermanfaat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer