BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tanamkan Jiwa Patriotisme dan Pupuk Soliditas Pelajar MA Darul Mutaqien
Tanamkan Jiwa Patriotisme dan Pupuk Soliditas Pelajar MA Darul Mutaqien

Tanamkan Jiwa Patriotisme dan Pupuk Soliditas Pelajar MA Darul Mutaqien

Anggota Koramil 11/Tembarak Kodim 0706/ Temanggung, Serda Dwiyono memberikan latihan peraturan Baris berbaris ( PBB) kepada Siswa Siswi MA Darul Mutaqien Dusun Bolong Desa Ngaditirto Kecamatan  Selopampang Kabupaten Temanggung (26/10).

Disiplin harus ditanamkan sejak dini bagi para siswa sehingga nantinya jiwa disiplin dan bekerja keras akan tertanam pada diri masing – masing, agar dapat meraih cita – cita yang di impikan, sebagai generasi penerus harus kita bina untuk meningkatkan SDM dan semangat mencintai tanah airnya dan harus bangga menjadi bangsa Indonesia.

Menurut Danramil 11/Tembarak Kapten Chb Hermanto, kegiatan  ini   di gelar  untuk memberikan Sumbangsihnya terutama dalam membina Generasi muda sejak dini. sehingga nanti para Generasi mampu menghadapi arus informasi dan globalisasi serta tantangan kedepan terutama anti terhadap narkoba.

Pesan yang di sampaikan lewat Serda Dwiyono, bahwa kegiatan ini selain untuk membentuk karakter siswa, juga agar siswa nantinya menjadi anak yang disiplin dalam kehidupan sehari – hari, baik di rumah, di sekolahan juga di lingkungan di mana dia tinggal,, sehingga nantinya akan menjadi orang yang berguna bagi agama, bangsa dan negaranya.

Bapak Topan sebagai guru Bimbingan dan penyuluhan MA Darul Mutaqien mengucapkan banyak terima kasih kepada  Bapak bapak dari Koramil Tembarak yang telah membantu pelatihan PBB dan membentuk karakter siswa, juga agar siswa nantinya menjadi anak yang disiplin dalam kehidupan sehari – hari siswa kami yang hingga dapat mencapai prestasi dengan baik.Tanamkan Jiwa Patriotisme dan Pupuk Soliditas Pelajar MA Darul Mutaqien.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer