BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tanggap Bencana Salah Satu Cara Mengantisipasi Musibah
Tanggap Bencana Salah Satu Cara Mengantisipasi Musibah

Tanggap Bencana Salah Satu Cara Mengantisipasi Musibah

Rembang – (06/09)Penanggulangan bencana harus menjadi komitmen bersama, mengingat berdasarkan topografi dan kondisi geografis Kec. Sulang merupakan daerah rawan bencana terutama bencana tanah longsor. Hal ini disampaikan Camat Sulang dalam acara pembukaab Rakor penanganan terjadinya bencana tanah longsor di lingkungan pendidikan Madrasah Darul Huda Ds. Pomahan Kec. Sulang

Kegiatan Rakor dihadiri oleh Camat Sulang, Babinsa Ds, Pomahan, Kades dan perangkat serta perwakilan dari masyarakat setempat. Dalam Rakor dibahas tentang kegiatan penangana bencana tanah longsor yang terjadi di Ds. Pomahan serta antisipasi terjadinya Bencana menjelang tngginya intensitas hujan akhir-akhir ini.

Disela-sela kegiatan Babinsa Pomahan Serda Jasmani menyampaikan musim hujan selalu identik dengan banjir dan tanah longsor seluruh masyarakat harus siap siaga dalam menghadapi potensi bencana yang mungkin ditimbulkan seperti halnya banjir maupun tanah longsor. Selanjutnya disampaikan Koramil 03/Sulang selalu siap dihubungi 1 x 24 jam, menerima laporan bencana dari masyarakat untuk segera ditindaklanjuti.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer