BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tari Kolosal Brebes Meriahkan HUT Kemerdekaan RI
Tari Kolosal Brebes Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Tari Kolosal Brebes Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Brebes, Rangkaian dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 Tahun 2015, bertempat di Makodim 0713/Brebes telah dilaksanakan latihan tari kolosal dengan Tema “ Perjuangan Panglima Besar Jenderal Sudirman “. Selasa (11/08/2015).

Dalam Latihan Tari Kolosal tersebut yang melibatkan sebanyak 150 personel akan memakan waktu sekitar 15 menit. Dengan koodinator latihan tari kolosal ini Danramil 04/Tanjung Kapten Inf  Tuteng AP, Pelatih dari SMA 1 Brebes Bapak Rofi Al Joe, S. Pd dan dibantu para asistennya.

Dalam arahannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.IP yang disampaikan oleh Danramil 04/Tanjung Kapten Inf  Tuteng kepada petugas Tari Kolosal Kab. Brebes agar berlatih dengan sungguh-sungguh. ” Laksanakan setiap instruksi pelatih sehingga pada hari H pelaksanaan para petugas Tari Kolosal dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Tunjukkan bahwa kalian mampu melaksanakan tugas sebagai wakil dari masing-masing sekolah untuk berlatih dan berlatih ditempat Kodim 0713/Brebes ini. Pada saat pelaksanaan nanti para penari kolosal Kab. Brebes diharapkan tidak ada kesalahan waktu pelaksanaan setelah upacara detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2015 “.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer