BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Taruna AKMIL Berikan Sosialisasi Tentang Rekrutmen Taruna AKMIL kepada Siswa-Siswi SMAN Pangkah
Taruna AKMIL Berikan Sosialisasi Tentang Rekrutmen Taruna AKMIL kepada Siswa-Siswi SMAN Pangkah

Taruna AKMIL Berikan Sosialisasi Tentang Rekrutmen Taruna AKMIL kepada Siswa-Siswi SMAN Pangkah

Dandim 0712/Tegal  Letkol Inf Jefson Marisano S,S.I.P dan Para Taruna Akmil Magelang memberikan sosialisasi tentang rekrutmen Taruna Akademi Militer (AKMIL) Magelang di SMAN Pangkah dalam rangka OJT Taruna Akmil tingkat IV TP 2014/2015 di wilayah Kodim 0712/Tegal. Hadir pada kesempatan ini Kepala SMAN Pangkah dan para guru, Kapolsek Pangkah, Danramil 11/Pkh serta Babinsa, senin (16/2).

Dalam sambutannya Dandim 0712/Tegal mengatakan bahwa kehadiran para Taruna Akademi Militer di wilayah Kodim 0712/Tegal adalah dalam rangka OJT (On The Job Training) selama 5 hari yang sebelumnya dilaksanakan di Yonif 407/PK. maka dalam kesempatan ini hadir di tengah siswa-siswi SMAN Pangkah, untuk mengkampanyekan Taruna Akmil karena pada umumnya, di wilayah kabupaten Tegal animo masyarakat untuk menjadi calon Taruna Akmil masih kurang, sehingga perlu para Taruna Akmil pada kesempatan ini untuk menginformasikan bagaimana cara untuk bisa masuk menjadi Taruna Akmil setelah lulus SMA nanti.

Seusai penjelasan tentang rekrutmen dari Taruna Akmil, antusias siswa-siswi yang jumlahnya cukup banyak kurang lebih 800 siswa mulai terlihat dengan banyaknya yang bertanya tentang cara untuk masuk jadi Taruna  Akmil termasuk persyaratan untuk menjadi taruni Akmil.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer