BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Taruna Latsitarda Bersama Masyarakat Melaksanakan Karya Bhakti
Taruna Latsitarda Bersama Masyarakat Melaksanakan Karya Bhakti

Taruna Latsitarda Bersama Masyarakat Melaksanakan Karya Bhakti

Memasuki hari kesembilan belas, para taruna Latsitarda Nusantara di Kecamatan Kemranjen bersama rakyat bahu membahu melaksanakan karya bhakti, Selasa (26/5). Pada hari itu dimulai pembuatan pondasi Balai Desa Sibalung, serta pengecoran jalan, diikuti  para Taruna, anggota Koramil 11/Kemranjen, dan warga masyarakat.

Dengan pengecoran  jalan tersebut, jalanan yang tadinya banyak lubang-lubang sudah mulai tertutup sehingga semakin membuat nyaman pemakai jalan. Sementara di tempat lain, peserta Latsitarda Nusantara ini melaksanakan kegiatan bersama masyarakat Desa Sibalung. Di lokasi tersebut diikuti Taruna Latsitarda, anggota Koramil 11/Kemranjen, anggota Koramil 9/Somagede, dan anggota Koramil 10/Sumpiuh, serta warga masyarakat Desa Sibalung.

Dalam kesempatan itu, Danramil 11/Kemranjen Kapten Inf Sugito menyampaikan, bahwa kegiatan karya bhakti adalah merupakan tanggung jawab kita semua, saling bantu-membantu dan bergotong royong untuk mengatasi kesulitan rakyat, agar hubungan komunikasi dengan masyarakat  dapat terjalin dengan baik, agar kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud sehingga sasaran Binter di wilayah binaan dapat tercapai.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer