BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tasyakuran Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tegal Ke 435
Tasyakuran Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tegal Ke 435

Tasyakuran Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tegal Ke 435

Tegal- Dalam rangkaian kegiatan hari jadi Kota Tegal ke 435 tahun 2015 pemerintah kota tegal mengadakan malam acara tasyakuran dalam rangka hari jadi kota tegal yang bertempat di pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal dan dilanjutkan Tausiyah hikmah tasyakuran yang dibawakan oleh KH. Mustahid Sabtu (11/4/2015).

Hadir pada acara tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos, Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno, wakil walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.M.Pd, Wakil DPRD kota Tegal Drs. Ansori Fakih, Danlanal Kota Tegal, Kapolres Kota Tegal, Forkopinda Kota Tegal dan para tokoh agama kota Tegal.

Dalam sambutan walikota Tegal, pada malam hari ini kita masih bisa bersilaturohmi bersama dalam acara tasyakuran hari jadi Kota Tegal yang ke-435 tahun 2015 sebagai warga Kota Tegal sudah sepatutnya kita selalu bersyukur kehadirat tuhan Yang Maha Esa atas keselamatan yang senantiasa memayungi Kota Tegal, atas kedamaian dan keberkahan yang dilimpahkan kepada kita sekalian.

Sumber Daya alam yang terbatas, Kota Tegal mampu memaksimalkan sumber-sumber potensi yang ada sehingga Kota Tegal mampu menjadi medan magnet bagi daerah-daerah sekitar,  sektor perdagangan, perindustrian, pariwisata, jasa dan maritim adalah potensi yang mampu dikembangkan secara maksimal, selain itu potensi dan karya di bidang olah raga, seni budaya juga mampu mengankat nama Kota Tegal di level regional maupun nasional.

Dikota Tegal juga telah berdiri 7 Perguruantinggi yang terdiri dari universitas, akademi dan politehnik, tentu ini bisa di jadikan sebagai modal awal bagi rintisan sebuah kota tegal. Dalam rentang satu tahun ini , kita bisa bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan pembangunan, sehingga semua proses pembangunan bisa berjalan dengan lancar, tanpa kendala apapun oleh karenanya pemerintah Kota  Tegal akan terus menerapkan penyelenggaraan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Tegal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer