BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tasyakuran Hari Ulang Tahun LVRI Kabupaten Grobogan
Tasyakuran Hari Ulang Tahun LVRI Kabupaten Grobogan

Tasyakuran Hari Ulang Tahun LVRI Kabupaten Grobogan

Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning yang diwakili Pasiops Dim 0717/Purwodadi Kapten Inf Untung Harjanto menghadiriTasyakuran Hari Jadi Legium Veteran Repoblik Indonesia (LVRI) ke-60 yang diselenggarakan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Grobogan Jalan M.T Haryono No. 58 Purwodadi Kabupaten Grobogan, Rabu (11/01).

Dalam peringatan ulang tahun LVRI yang ke-60 tersebut mengusung tema “LVRI Senantiasa Setia Mengawal Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Koridor Bhinneka Tunggal Ika”.

Hadir dalam Kegiatan ini Bupati Grobogan yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Aditya Wahyu Pradana, Dandim yang diwakili Pasiops, Kaminvetcad Purwodadi Mayor Inf Sugiro dan Kakesbanglimas Kabupaten Grobogan.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan tentang pentingnya mengingat sejarah bangsa Indonesia. Sehingga negara Indonesia tetap utuh dan kokoh. Semoga Tasyakuran ini memberikan hikmah bagi bangsa Indonesia yang harus terus mengobarkan semangat juang para pahlawan yang telah gugur.

“Terima kasih atas jasa-jasa anggota veteran, semangat patriotisme dan nilai-nilai perjuangan para pahlawan tidak boleh mati, harus tetap terpatri dalam sanubari semua warga khususnya di Kabupaten Grobogan,” jelasnya.

Sementara sambutan Dandim mengatakan, soliditas kekompakan yang selalu tetap dijaga serta semangat itu harus tetap terpatri. Kodim 0717/Purwodadi mengucapkan banyak terimakasih atas perjuangan para veteran dalam pengorbanannya dimasa revolusi.

Sementara itu, Ketua LVRI Kabupaten Grobogan Bapak Sunarto mengatakan kegiatan tersebut adalah ajang silaturahmi para Veteran di Kabupaten Grobogan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa semakin meningkatkan sinergi antara LVRI dengan jajaran pemerintah Kabupaten Grobogan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer