BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tasyakuran HUT Ke-53Korem 072/PMK
Tasyakuran HUT Ke-53Korem 072/PMK

Tasyakuran HUT Ke-53Korem 072/PMK

Korem 072/Pmk menyelenggarakan Tasyakuran dalam rangka HUT Korem 072/Pmk ke-53 tahun bertempat di masjid Al-hidayah Korem 072/Pmk Jl. Reksobayan No 4 Yogyakarta yang diikuti 350 prajuritdan PNS Jajaran Korem 072/Pmk. Senin(1/9).

Hadiri dalam acara tersebut Para Kasi, Pasi, Kabalak Korem 072/Pmk, Para Dandim dan Dankasatdisjan jajaran Korem 072/Pmk, Perwira, Bintara, Tamtama, Pnsserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Dip Ny Tri Fadhilah dan pengurusnya.

Danrem dalam sambutannya menjelaskan tentang arti dan makna dari bertambahnya usia karena har iulang tahun selalu ada refleksi-refleksi, baik refleksi masa lalu, masa kini maupun masa depan. Dengan bertambahnya usia Danrem berharap kepada semua prajurit maupun PNS untuk lebih giat, semangat dalam bekerja ,berlatih dan menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Taklupa Danrem menekankan untuk selalu menjaga jati diri karena jati dir iprajurit adalah yang takpernah bisa hilang, selalu patuhi kebijakan ,arahan maupun slogan-slogan yang di berikan oleh pimpinan Komando atas agar tercipta kehidupan prajurit yang bahagia dan sejahtera.

Acara Tasyakuran diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 072/Pmk Brigjen TNI MS Fadhilah di damping KetuaPersit KCK Koorcab Rem 072/PmkNy Tri Fadhilah dan di berikan kepada prajurit termuda Korem 072/Pmk Pratu Andi, acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah dari Bapak Hasan Abdullah Al KafSH.Spd.(her-penrem072/Pmk)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer