BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tasyakuran HUT TNI dan Pemberian Hadiah Turnamen Danramil Cup
Tasyakuran HUT TNI dan Pemberian Hadiah Turnamen Danramil Cup

Tasyakuran HUT TNI dan Pemberian Hadiah Turnamen Danramil Cup

Bertempat di Aula Koramil 10/Sumpiuh Kodim 0701/Banyumas, Sabtu malam (24/10/2015) Keluarga besar Koramil 10/Sumpiuh mengadakan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70 sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang lomba bulu tangkis Danramil Cup yang telah digelar beberapa hari lalu.

Acara tasyakuran ditandai dengan pemotongan  tumpeng oleh Danramil 10/Sumpiuh Kapten Inf Sugeng Supriyadi disaksikan seluruh anggota Koramil 10/Sph dan tamu undangan yang telah hadir dalam acara tasyakuran. Hadir dalam acara Camat Sumpiuh, Kapolsek Sumpiuh, FKPPI Sumpiuh, Kades se-Kec. Sumpiuh serta tamu undangan.

Danramil dalam sambutannya dalam acara syukuran ini menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai wujud ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT terhadap rahmat, nikmat dan karunia-Nya yang telah diberikan kepada kita semua.

“Tentara Nasional Indonesia saat ini sudah memasuki usia 70 tahun, saya berharap para prajurit khususnya anggota Koramil 10/Sph agar lebih tahu tentang tugas dan tanggung jawab kita di bidang pertahanan negara. Kita tidak bisa melaksanakan tugas tanpa bantuan rakyat, oleh karena itu para prajurit harus dekat dengan rakyat dan harus dapat melindungi serta membantu kesulitan rakyat, di samping itu, kita juga harus memahami dan mentaati hukum serta kearifan lokal yang ada dalam kehidupan masyarakat. Mari kita pegang teguh motto Bersama Rakyat TNI Kuat,” lanjut Danramil.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer