BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tatap Muka Antara Forkompimda Sragen Dengan FKUB dan Tokoh LINTAS Agama Kab. Sragen
Tatap Muka Antara Forkompimda Sragen Dengan FKUB dan Tokoh LINTAS Agama Kab. Sragen

Tatap Muka Antara Forkompimda Sragen Dengan FKUB dan Tokoh LINTAS Agama Kab. Sragen

Rabu tanggal 3 Juni 2015 di ruang Pesat Gatra Polres Sragen telah berlangsung Tatap Muka antara Forkompimda Sragen dengan FKUB Kab. Sragen dan Tokoh Lintas Agama Kab. Sragen dalam rangka Pengkondisian Kamtibmas Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1436 H dan melaksanakan Program Quick Wins Kapolri yaitu Polri sebagai penggerak revolusi mental, tertib sosial di ruang publik dan mencegah berkembangnya paham radikal/ISIS serta perkenalan dengan Kapolres Sragen, yg d hadiri sekitar150 orang.

Hadir FPD Plus Kab. Sragen Kompol Totok Retol (Kabag Ren mewakili Kapolres Sragen), Mayor Inf. Mantang (Kasdim mewakili Dandim 0725/Sragen), Victor Sahut Tampubolon, SH (Kajari Sragen, Sahpawi, SH (Ka PN Sragen), Drs. Giyadi (Kakesbangpolinmas mewakili Bupati Sragen), Kapten Inf. Budi (mewakili Danyonif 408/SBH), Pelda Suwignyo (mewakili Dansub Denpom IV/4-1 Sragen), Bambang Samekto, SH (Ketua DPRD Sragen), H. Moechti’uddin, B.Sc (Ketua FKUB Sragen) beserta pengurus FKUB Sragen, Seluruh Kapolsek jajaran Polres Sragen maupun yg mewakili, Togoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kab. Sragen.

Sambutan yang disampaikan Kasdim 0725/Sragen antara lain tentang eskalasi politik sosial di kab.sragen saya rasa cukup landai di banding kabupaten – kabupaten di wil lain untuk gesekan antar masyarakat bisa diselesaikan dengan arif dan bijaksana supaya tetap terciptanya wilayah kondusif dan keamanan bisa di kendalikan melalui babinsa yang berada di wilayah kab.sragen  ,mari bersama – sama mengantisipasi berkembangnya kelompok radikalisasi ISIS yang bertentangan dengan ideologi pancasila dan norma agama khususnya agama islam, yang rekruitmennya dijanjikan akan mendapat gaji yg besar tiap bulannya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer